Tata Cara Upgrade dan Downgrade Hosting

Tata Cara Upgrade dan Downgrade Hosting

Anda dapat mengupgrade atau downgrade hosting anda setiap saat. Dimana Anda hanya dikenakan biaya perbedaan harga antara paket hosting lama dengan paket hosting baru berdasarkan masa aktif sisa hosting. Sehingga hosting Anda akan menjadi paket hosting baru sejak tagihan dilunasi sampai expired. Kemudian tagihan biaya perpanjangan paket hosting baru akan diterbitkan sebelum expired.

Sebagai contoh, jika Anda membayar Rp20.000 per bulan untuk paket hosting lama, kemudian untuk paket hosting baru berbiaya Rp50.000 per bulan, maka Anda hanya membayar biaya upgrade sebesar Rp30.000 untuk sisa masa aktif hosting 30 hari. Kemudian sebelum hosting expired, Anda akan menerima tagihan perpajangan hosting baru sebesar Rp50.000 untuk 1 bulan kedepan.

Tenang saja, biaya upgrade akan diakumulasi oleh sistem. Sehingga Anda bisa melakukan pengecekkan terlebih dahulu untuk mengetahui besar biaya yang dibebankan. Untuk panduan upgrade atau downgrade hosting bisa Anda lakukan pada halaman area anda.

About the author

Support IDHostNetwork administrator

IDHostNetwork Merupakan Salah Satu Web Hosting Provider yang Ada di Indonesia dengan Menawarkan Layanan Seperti Pendaftaran Domain, Cloud Hosting, Server (VPS & Dedicated Server), VPN, Reseller Domain & Hosting, dan Beberapa Layanan Lainnya.

Leave a Reply